Sabtu, 01 September 2018

Orang Terkenal Jack Ma Hadir di Palembang Kawan

Jack Ma akan menjumpai Menkominfo Rudiantara, besok, Minggu (2/9/2018) di kantor Kemkominfo Jakarta.
" Ya, besok Jack Ma akan berjumpa saya di kantor Kemenkominfo seputar jam 14. 00, " kata Rudiantara yang didapati Tekno Liputan6. com di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).
Pria yang karib dipanggil Chief RA ini menjelaskan awal mulanya ia terlibat perbincangan dengan Jack Ma bersama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.
" Barusan pagi di Istana Bogor, saya menyarankan pada Jack Ma untuk buka Jack Ma Institute untuk peningkatan SDM startup di Indonesia, " kata Rudiantara memberikan.
Ia menyebutkan, SDM tidak cuma jadi rumor di Indonesia, tapi juga rumor global.
" SDM bukan hanya jadi rumor di Indonesia, tatapi juga di beberapa negara lainnya. Karena itu kita butuh SDM yang kuat supaya bisa meningkatkan startup yang bagus. Menjadi, kita tidak butuh ngambil SDM di Bangalore seperti Go-Jek, contohnya, " katanya.
Ia membuka, besok dianya akan kembali mengulas permasalahan tersebut di kantornya.
" Besok, salah satunya agenda saya dengan Jack Ma ialah mem-follow up tentang SDM. Tidak hanya saya (Menkominfo), besok ada lima menteri. Dua salah satunya Menteri Perekonomian serta Menteri Perindustrian, " ujarnya.
Pendiri raksasa e-Commerce, Alibaba Grup, Jack Ma, di hari ini berjumpa dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan Bogor. Pertemuan itu berjalan mulai jam, 10. 30 WIB, di hari ini, Sabtu (1/9/2018).
Pertemuan dengan Jokowi ini adalah satu diantara rangkaian agenda kunjungan Jak Ma di Indonesia. Setelah tiba di Jakarta, Jack Ma awal mulanya langsung bertolak ke Palembang untuk final sepak bola putri Asian Games pada Jepang kontra Tiongkok di Stadion Jakabaring.
Lalu baru di hari ini, pertemuan dengan Jokowi diselenggarakan. Selama ini, belumlah ada info yang di ketahui mengenai tema perbincangan Jack Ma serta Jokowi.
Presiden Jokowi terima Jack Ma serta delegasi usaha Alibaba Grup di Ruangan Garuda, Istana Kepresidenan Bogor. Ikut ada dampingi Presiden, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menlu Retno Marsudi, Menkominfo Rudiantara serta Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung.
dp bbm sindiran
dp bbm cinta
Sebelum berjumpa dengan Presiden Jokowi pagi barusan, Jack Ma meluangkan waktu untuk menghadiri final sepak bola putri Asian Games 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang.
" Jack Ma telah datang di Jakarta, lalu langsung bertolak ke Palembang, Jumat (31/8/2018), " kata Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, yang dikutip.
Ia meneruskan, " Jack Ma ada di Palembang untuk melihat final sepak bola putri Asian Games pada Jepang menantang Tiongkok di Stadion Jakabaring. "
Tidak cuma hanya melihat set final sepak bola putri, ia juga ikut menyerahkan medali emas ke Tim nasional Putri Jepang sesudah menang 1-0 atas Tiongkok di final.
" Sesudah meyaksikan final sepak bola serta menyerangkan medali, Jack Ma langsung bertolak kembali pada Jakarta pada Jumat malam, " kata Ratna pada wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar