Minggu, 22 September 2019

Begini Trik Ampuh Ikang Fauzi Menggeluti Bidang Properti

Mengawali usaha property sebagai halangan paling berat untuk pemula. Karenanya beberapa perihal yang disediakan supaya bisa beradu dengan bisnisman yang telah lama. Walau begitu, menentukan usaha property jadi sumber pemasukan Anda merupakan pilihan pas.
Lantas bagaimana biar usaha property Anda semakin moncer? Ikang Fawzi yang eks musisi ini dan tengah menekuni usaha real estate coba share beberapa kiat jalani usaha dalam bidang property.
Ikang mengemukakan bermodalkan yang tak kebanyakan dianya sendiri sukses dapat berubah menjadi seseorang pebisnis usaha properti. Ujarnya, aplikasi 4L (area, area, area serta area) butuh dikerjakan dalam mengawali upaya usaha property.
Jadi saya dirikan usaha real estate ini tak simpel walau bermodalkan kecil, saya meyakini dapat sukses. Pokoknya jangan takut serta aplikasikan 4L, kata Ikang terhadap kami di Jakarta.
Pria dengan nama komplet Ahmad Zulfikar Fawzi ini memang mengaku ada persoalan yang sempat dijumpainya dalam jalankan upaya harga helm kyt property biar bertambah maju. Satu diantaranya merupakan mempunyai kiat marketing yang mana berubah menjadi poin penting dalam menciptakan bisnis.
Jadi point khusus dalam berusaha property merupakan kiat marketing yang dibutuhkan serta harus mempunyai kemmpuan dalam mengenalkan produk ke customer tuturnya.
Jadi info banyak yang belum memahami jika Ikang Fawzi tidak hanya diketahui jadi musisi serta vokalis rock dan pemain film tenar di jaman 1980-an.
Ia bukan orang baru di dunia property. Di kelompok aktor industri property, pria kelahiran Jakarta 23 Oktober 1959 ini pun cukup digemari banyak orang.
Dia telah berubah menjadi pengurus Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) semenjak tahun 1990. Sekarang, di barisan pengurus pusat, Dia memegang Wakil Ketua Umum Bagian Komunikasi, Promo, serta Pameran.
Ikang Fawzi ini terjun ke dunia property, seusai dianya sendiri menikah dengan Marissa Haque pada tahun 1986. Awalannya, Ikang masuk berbarengan harga besi beton kakaknya di PT Agala Cita Ibarat (Altana Developer) .
Setelah itu perusahaan property yang saat ini dipunyai langsung oleh Ikang merupakan PT Bina Sejahtera Bangun Persada sebagai pengembang buat project perumahan Bumi Mutiara Serang.
Project perumahan yang lain merupakan Sepang Mountain Residence yang ada di Serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar