Kamis, 12 Mei 2016

Google Maps, Aplikasi Penunjuk Arah Terbaik dan Terlaris

Berita Teknologi - Aplikasi peta Google Maps makin canggih saja. Sejumlah fitur baru kini telah hadir di aplikasi besutan Google tersebut yang memberikan warna baru bagi para pengguna smartphone.

Google saat ini memang tengah meningkatkan kecerdasan layanan peta digital miliknya. Dengan memberikan update secara rutin dan menambahkan banyak fitur baru. Kamipun sangat antusias untuk menjelaskan fitur, tips dan trik terbaru di Google Maps. Yuk, simak lebih lanjut!

google_maps_app

1. Fitur Google Maps: Mengubah nama tempat dan menandainya dengan stiker
Kini kamu dapat mengubah label atau nama tempat-tempat favorit dan dapat memberikan tanda berbagai macam stiker. Jadi kamu punya banyak pilihan untuk menandai setiap tempat, sesuai dengan keinginan. Caranya pilih lokasi yang kamu tuju, misalnya kantor.

Pilih tombol pilihan (tiga titik) yang terletak di bagian atas sebelah kanan, lalu beri label nama tempat tersebut. Baru setelah itu bisa mengganti ikon dengan stiker pilihan kamu.

Dengan menandai tempat-tempat favorit yang sering dikunjungi secara rutin, seperti kantor atau tempat nongkrong. Memudahkan kamu untuk mencari sebuah tempat dengan hanya menggunakan stiker. Kami juga mempunyai artikel tentang tema blackberry lengkap untuk di download tema blackberry  lalu ada tema blackberry lucu kemudian untuk kamu tema blackberry keren serta tidak ketinggalan tema blackberry terbaru paling trendy.

2. Fitur Google Maps: Melihat tarif taksi
Selain menampilkan informasi tentang transportasi untuk menuju tempat tujuan, kepadatan lalu lintas, dan rute terbaik untuk mencapai tujuan.

Sekarang Google juga menambahkan informasi tarif taksi Uber untuk mencapai tujuan tertentu. Keuntungan fitur ini adalah kamu jadi tahu berapa biaya yang harus disiapkan jika memilih Uber sebagai transportasinya.

3. Fitur Google Maps: Menambah foto ke ulasan
Jika kamu ingin menambahkan ulasan tempat-tempat seperti restoran atau objek wisata melalui Google Maps. Kini kamu dapat menyertakan foto untuk menggambarkan lokasi tersebut. Sebagai tambahan inilah display picture mengenai dp bbm yang berupa dp bbm terbaru khusus yang mencari dp bbm sindiran misalkan saja dp bbm sindiran halus ataupun juga terkait dp bbm sindiran teman yang suka makan teman.

Google bahkan akan memasangkan foto yang kamu ambil di lokasi untuk ulasan secara otomatis. Wah, menarik bukan ? Show kami sarankan untuk anda bisa langsung mencoba beberapa fitur keren yang telah disediakan google maps segera.

Kurang lebihnya itulah tadi berita teknologi terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membuthkannya sekian dan terima kasih atas waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar