Kamis, 16 Agustus 2018

Api Obor Asian Game Bisa di Lihat Melalui Google Maps

Obor Asian Games 2018 mulai datang di Jakarta sebelumnya setelah diarak di beberapa daerah di Indonesia.
Beberapa ruas jalanan di Jakarta bakal berubah menjadi track untuk pelari pembawa obor Asian Games 2018. Percobaan jalan raya sampai penutupan jalan disiapkan buat memperlancarkan perjalanan obor menuju Balai Kota DKI Jakarta.
Tentulah, moment kirab obor (torch relay) Asian Games ini menjadi panorama langka serta tak dapat ditonton tiap-tiap tahun.
Bila kamu mau menyaksikan serta menangkap kejadian langka kirab obor, kamu dapat paham rute-rute yg dilalui pelari lewat penerapan Google Maps.
Pantauan Rabu (15/8/2018), apabila kita buka penerapan Google Maps, bakal ada rute berwarna warni jadi arah kirab obor Asian Games 2018.
Rute itu berwarna paduan pada ungu, kuning, serta oranye jadi warna unik Asian Games 2018.
Menurut rute kirab obor Asian Games 2018 yg tertulis Google Maps, obor Asian Games bakal mulai diarak dari Taman Margasatwa Ragunan serta melalui beberapa jalan di Jakarta Selatan.
Obor Asian Games 2018 akan juga diarak melalui beberapa jalan di Menteng sampai paling akhir datang di Balai Kota DKI Jakarta.
Menjadi, buat kamu yg mau saksikan juga sekaligus menangkap kirab obor, perlu diingat monitor arah obor Asian Games 2018 di Google Maps ya.
Baca juga : dp bbm sedih
Lihat juga : ringtone lucu
Kamu yg mau nikmati Asian Games 2018 bisa juga mengambil penerapan sah Asian Games 2018.
Karenanya Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) meluncurkan penerapan sah Asian Games 2018. Penerapan ini berisi beraneka kabar terkait Asian Games ke-18, termasuk juga jadwal serta hasil kompetisi, dan pengumpulan medali.
Penerapan ini udah ada di toko penerapan Google Play serta App Store. Buat fitur Android, penerapan ini menggunakan area penyimpanan sekira 56, 5MB, dan iOS 45, 6MB.
Pantauan team penerapan Asian Games punyai penampakan simple. Kala penerapan ini di buka, kamu bakal langsung diterima dengan jejeran berita singkat terkait pesta olah-raga paling besar di Asia tersebut di halaman Home.
Pada sisi kiri ada beberapa pilihan kabar, ialah News, Photos, Videos, Results, Sport serta Schedule. Tidak hanya itu, ada juga kabar terkait Athletes, Partners serta Tickets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar