Kamis, 23 Agustus 2018

Benarkah Xiaomi Pocophone F1 Xiaomi Akan Masuk Indonesia

Xiaomi memberitakan barisan baru produk smartphone-nya, Pocophone. Seri perdana Pocophone yg baru-baru ini dikenalkan merupakan Pocophone F1.
Sesuai issu yg berhembus, Pocophone F1 dilengkapi dengan perincian premium yg sangatlah kompetitif.
Ditulis GSM Ajang pada Kamis (22/8/2018), smartphone dipersenjatai dengan processor Qualcomm terkini, ialah Snapdragon 845.
Ia juga datang dalam dua pilihan RAM besar, ialah 6GB serta 8GB. Tidak hanya itu, Pocophone F1 juga datang dengan kemampuan memori internal (ROM) dimulai dari 64GB, 128GB, serta 256GB.
Buat mendukung perform daya, smartphone disokong dengan battery memiliki 3. 000mAh serta dapat dukungan spesifikasi pengisian daya cepat Quick Charge 3. 0. Seterusnya,
Smartphone punyai monitor 6, 18 inci mempunyai resolusi Full HD+ dengan notch pada bagian atas.
Sisi depan Pocophone F1 tak dilengkapi dengan tombol fisik, namun Xiaomi mengikutkan sensor infrared pada bagian notch buat akses face unlock.
Pocophone F1 juga diikuti dengan speaker stereo, satu terdapat pada bagian bawah serta satu lagi memiliki fungsi jadi earpiece.
Xiaomi lantas ikut membenamkan technologi bernama LiquidCool yg menanggung fitur tak keunggulan panas kala bermain gim.
Buat masalah photography, smartphone ini datang dengan konfigurasi lensa ganda mempunyai resolusi 12MP serta 5MP jadi camera utama.
Sesaat, kepentingan selfie Pocophone F1 diserahkan pada camera depan mempunyai resolusi 20MP yg di letakkan pada bagian notch.
Xiaomi mengerjakan dikit modifikasi buat metode operasi yg dimanfaatkan di Pocophone.
Walaupun tetap membawa MIUI 9. 6 berbasiskan Android Oreo, penampakan serta namanya di ubah berubah menjadi MIUI for Poco dengan obyek baru.
Smartphone perdana Pocophone ini datang dengan tiga pilihan warna, ialah graphite black, steel blue, serta rosso red.
Jadi penambahan, ada juga edisi privat yg disebut Armored Edition, dengan body belakang berbalut kevlar.
Mengenai harga dari smartphone ini di bandrol dimulai dari 20. 999 rupee (Rp 4, 3 juta) buat jenis RAM 6GB serta ROM 64GB.
Baca juga : dp bbm tahun baru 2019
Lihat juga : sms tahun baru 2019
Sesaat, jenis RAM 6GB serta ROM 128GB di bandrol dengan harga 23. 999 rupee (Rp 5 juta).
Jenis tertinggi, ialah RAM 8GB serta ROM 256GB dipasarkan dengan harga 28. 999 rupee (Rp 6 juta).
Paling akhir, privat buat Armored Edition yg punyai konfigurasi RAM 8GB serta ROM 256GB di lepaskan dari harga 29. 999 rupee (Rp 6, 2 juta).
Penjualan pertama smartphone ini bakal dilaksanakan dengan cara on line di India pada 29 Agustus.
Xiaomi sendiri meyakinkan Pocophone bakal di lepaskan dengan cara global serta barengan di tiga negara, Indonesia, Perancis, serta Hong Kong, pada 27 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar